Cium Bau Busuk, Warga Temukan Sesosok Mayat Mengambang Di Saluran Air Irigasi Desa Panyabrangan

Penaindonews.com, SERANG, – Pada hari Rabu (16/03/2022) sekira pukul 11.00 WIB telah ditemukan mayat tanpa identitas oleh masyarakat di irigasi sungai Kp. Jambu Bol Desa Panyabrangan Kec. Cikeusal Kab. Serang, atas kejadian itu KA SPKT 2 Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten Aiptu Syafirman langsung mendatangi TKP.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menerangkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut berada dalam saluran air irigasi, Kp. Jambu Bol, RT. 003 RW.001, Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kab. Serang oleh masyarakat dan Anggota Polsek Cikeusal meluncur setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

Ka SPKT 2 Polsek Cikeusal Aiptu Syafirman mengatakan pada saat itu saksi ARSUDIN, 45 Th, Al sda TKP, mencium bau busuk, lalu mengamati ke dalam saluran irigasi sampai melihat sesosok mayat laki-laki yang mengapung bersamaan dengan sampah-sampah, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikeusal.

Anggota Piket Polsek Cikeusal dan team Identifikasi Polres Serang telah melakukan pemeriksaan luar “tidak ditemukan” tanda-tanda kekerasan sebagai penyebab meninggalnya mayat tersebut, Selanjutnya mayat dibawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksàan lebih lanjut, ucap Aiptu Syafirman di lokasi TKP.

(Humas Polsek Cikeusal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *