Jalin Sinergitas, Polsek Panongan Polresta Tangerang Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

penaindonews.com, Tangerang,- Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan program/Commander Wish Kapolda Banten “Yuk ngopi wae” Bersama tokoh masyarakat di Kampung Ranca Serdang RT 11/03 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan. Selasa (15/03/2022) pukul 12.45 Wib

Seperti yang dilakukan Iptu Muslim Sihotang Waka Polsek bersama Aiptu Dedih Anggota Patroli yang menyambangi kediaman H. Ocen Tokoh Masyatakat Desa Ranca Iyuh.

Iptu Muslim mengatakan “kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas kepolisian dengan tokoh masyarakat dengan perkuat silaturahmi srbagai wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan tokoh masyarakat untuk mendapatkan informasi,”ucapnya

Lanjutnya, ditengah pandemi Covid-19 tidak lupa untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan dan mengajak berdiskusi serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan sinergitas Polri dan tokoh masyarakat,” pungkasnya.

H. Ocen selaku tokoh masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Panongan yang diwakili oleh Iptu Muslim Sihotang, dirinya merasa senang dan bangga Polri bisa hadir ditengah tengaj masyarakat, serta ucapan terimakasih dan siap membantu menjaga ketertiban dan keamanan wilayah.” Tutupnya. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *