Karo Rena Polda Banten Dampingi Srena Polri Studi Kelayakan Pembentukan Satpamobit

Penaindonews.com, Cilegon – Kepala Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Karo Rena) Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo dampingi tim studi kelayakan dari Biro Lembaga dan Tata Laksana (Rolemtala) Srena Polri yang dipimpin langsung oleh Karo Lemtala Srena Polri Brigjen Pol Drs Budi Yuwono ke Polres Cilegon pada Jumat (18/03).

Ketua tim dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit di Polres Cilegon. Kegiatan diawali paparan dari Karolemtala kepada Kapolres dan PJU Polres Cilegon.

Karo Rena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo mengatakan. “Setelah selesai arahan ketua tim serta rombongan dilanjutkan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana Satpamobvit Polres Cilegon, ” kata Wingky.

“Selanjutnya rombongan bertolak ke Kawasan Industri Krakatau Steel yang menjadi kawasan objek vital di wilayah Kota Cilegon,” ujar Wingky.

Diakhir, Wingky menyampaikan bahwa kegiatan studi kelayakan yang dilaksanakan oleh Srena Polri sudah memasuki hari terkahir. “Kegiatan studi kelayakan diawali dengan melakukan kunjungan ke pembentukan Batalyon C Satbrimob Polda Banten dan berakhir kunjungan pembentukan Satpamobvit tingkat Polres,” tutup Wingky. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *