Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Laksanakan Patroli KRYD Di Malam Hari

Penaindonews.com, Tangerang,- Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka pengawasan penerapan PPKM level 3 di Wilayah Pasar kemis Patroli ini dilaksanakan di tempat keramaian yang ada di wilayah Pasar Kemis pada Rqbu (16/03/2022).

Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Kompol Maryadi, SH, S.IK, MH mengatakan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penerapan PPKM Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan KRYD.

“Setiap hari Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten secara masif melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan berupa patroli. Patroli kali ini kami lakukan dalam rangka pengawasan penerapan kebijakan PPKM Level 3″ kata Maryadi

Kompol Maryadi menambahkan “Patroli tersebut dilaksanakan di daerah Keramaian pasarkemis dan Pusat Perbelanjaan, Personel Polri melakukan tindakan pembubaran secara humanis dan persuasif terhadap aktivitas warga yang melanggar kebijakan,” tambahnya.

Maryadi juga menjelaskan, “Kebijakan PPKM level 3 Sesuai Inmendagri yang dikeluarkan pemerintah dalam rangka memutus dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 varian baru Omicron serta peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN),” ujar Maryadi

Maryadi mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. “Saya mengajak kepada seluruh masyarakat yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi digerai vaksin Presisi Polri Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, dengan vaksinasi maka akan membentuk kekebalan kelompok atau Herd Immunity,” Tutup Maryadi. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *