Apel jam Pimpinan Kapolres Serang berikan arahan kepada Personel

Penaindonews.com, Serang – Personel Polres Serang mengikuti kegiatan apel jam pimpinan dilapangan Hitam Polres Serang. Senin, (21/03/2022).

Pelaksanaan apel jam Pimpinan diambil langsung oleh Kapolres Serang AKBP Yudha Satria. Dalam arahannya Kapolres Serang mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama 1 minggu ini situasi Kemanan dan Ketertiban Masyarakat aman kondusif serta pelayanan publik yang baik, kedepannya bisa di tingkatkan.

Kapolres mengatakan bahwa Kabupaten Serang status PPKM naik dari level 3 ke Level 2,Walaupun begitu kita harus tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan tingkatkan terus pelaksanaan vaksin kata Kapolres.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh personel agar selalu berhati-hati ketika berkendara, sehubungan dengan seringnya terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan anggota. Mungkin dalam kondisi kelelahan akibat tugas malam dan perjalanan jauh dari kantor menuju tempat tinggal.

Kapolres juga menyampaikan kepada personel terkait penggunaan media sosial, kita harus saling mengingatkan terkait kegiatan yang berpotensi pelanggaran dalam bermedia sosial karena dapat merugikan institusi Polri.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan agar personel selalu jaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan pola makan yang sehat serta patuhi protokol Covid-19 agar terhindar dari penularan virus Covid-19 tutupnya. (*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *