Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Banten Laksanakan Kegiatan di Polresta Tangerang

Penaindonews.com, Tangerang,- Tim Audit Kinerja dari Itwasda Polda Banten melaksanakan kegiatan penilaian terkait Aspek Perencanaan dan pengorganisasian di Polresta Tangerang, Senin (21/03/2021). Audit kali ini merupakan audit tahap I. Kegiatan dilaksanakan di Aula Parama Satwika, Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Pada kegiatan itu, Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto diwakili Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Agung Riyanto dan Dampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho. Juga dihadiri Wakapolresta Tangerang AKBP Leonard M Sinambela dan pejabat utama Polresta Tangerang, dan para kapolsek jajaran.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan audit kinerja diharapkan dapat memberikan konsultasi dan kontribusi bagi Polresta Tangerang. Hal itu, kata Zain, demi terlaksananya program-program Polresta Tangerang tahun 2022.

Zain melanjutkan, sejalan dengan pelayanan publik yang transparan dan akuntabel, pelaksanaan audit Itwasda meliputi aspek Perencanaan dan pengorganisasian. Oleh karena itu, lanjut Zain, para kepala satuan fungsi (kasatfung) dan para kapolsek harus memberikan pelayanan terbaik kepada tim audit.

“Pelayanan dalam konteks berkoordinasi yang baik sehingga bisa mencapai sinergisitas antar fungsi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Audit AKBP Agung Riyanto mengatakan, audit kinerja merupakan upaya institusi untuk terus membangun kinerja agar lebih baik.

“Hari ini kita mengevaluasi untuk memperbaiki hal-hal yang kurang sempurna,” terangnya. (*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *