Wakapolda Banten Tinjau Vaksinasi, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan

Penaindonews.com, Serang – Sebagaimana tugas Bidropam Polda Banten diantaranya bertugas mengawal serta mengamankan kegiatan  pimpinan dalam hal ini Wakapolda Banten, dalam rangka peninjauan dan pengecekan gebyar vaksinasi Booster Presisi serentak  serta mengikuti virtual zoom meeting di PT Hankook Ceramic Pasar Kemis Tangerang pada Senin (21/03).

Bahwa dalam kegiatan tersebut Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto menugaskan IPTU Hadi Widodo  beserta 2 personel  dari Subbid Paminal untuk pengamanan tertutup serta 1 Perwira AKP Suwandi beserta 2 personel dari Subbid Provos, untuk melaksanakan pengamanan terbuka.

Kabid Propam Polda Benten Kombes Pol Yudho Hermanto menyampaikan, “Untuk personel Bidpropam laksanakan tugas sebagaimana mestinya sesuai Tupoksi serta jaga prilaku tutur kata, sopan santun, sikap tampang, dan lakukan peneguran kepada anggota Polri yang tidak mengikuti aturan dan ketentuan Polri, ” kata Yudho Hermanto.

Kegiatan berlangsung dengan menggunakan protokol kesehatan, mencuci tangan menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Diakhir, dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung dengan tertib,aman dan lancar, tidak ditemukan pelanggaran disiplin maupun Kode Etik Profesi Polri. (*/Daniel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *