Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Pawas dan Piket Fungsi Cek Ruang Tahanan

Penaindonews.com, Tangerang- Pada hari ini Selasa, tanggal 22 Maret 2022, Pukul 08.30 Wib Pawas AKP Tedy Heru Murtianto dan Piket Fungsi melaksanakan pengecekan Ruang Tahanan Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten untuk memastikan tahanan dalam keadaan sehat dan lengkap sebelum dilaksanakan serah terima tugas jaga.

Pengecekan ruang tahanan tersebut dilakukan dengan tujuan selain mengecek jumlah tahanan, mengecek kesehatan tahanan juga mengecek barang-barang yang berada di dalam ruang tahanan.

Pengecekan Ruang Tahanan ini wajib dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi penghuni tahanan dan memeriksa kemungkinan kepemilikan barang-barang berbahaya.

Jumlah tahanan saat ini 9 orang terdiri dari 5 orang Polsek Pasar Kemis dan 4 orang tahanan titipan Jaksa semuamya dalam kondisi sehat dan lengkap.

Lakukan kontrol secara rutin, jangan sampai ada barang-barang yang bisa membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang yang bisa dipergunakan oleh tahanan sebagai sarana untuk kabur atau melarikan diri dari ruang tahanan, dan buku mutasi di tulis sesuai dengan situasinya, ”perintah Pawas kepada petugas jaga tahanan. (Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *