Pastikan Aman, Personil Polsek Serang Polres Serkot Gelar Patroli Malam

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,– Guna antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Serang Polres Serkot Polda Banten di malam hari, personil Polsek Serang melaksanakan giat patroli malam diwilayah hukum Polsek Serang, Kamis (24/03) dini hari.

Personil Polsek Serang Polres Serkot kali ini berpatroli di Perum Visenda dan BSB Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang Kota Serang.

Patroli kali ini menyasar kepemukiman rumah warga, karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas di malam hari.

Menurut Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan, anggota Polsek Serang memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati apalagi sedang jaga malam.

Disela sela patrolinya, Kapolsek Serang menjelaskan kegiatan patroli yang dilakukan anggota Polsek Serang ini di pemukiman selain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat personil juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan apabila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian khususnya Polsek Serang, jelasnya.

AKP Edi Susanto menambahkan, patroli malam rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek Serang di sejumlah pemukiman warga, untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta kita selalu memberikan himbauan kepada petugas keamanan yang sedang bertugas malam agar selalu waspada untuk antisipasi kriminalitas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” terang nya.

“ Dengan hadirnya petugas kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat rawan seperti tempat pengisian bahan bakar minyak,” tutup Kapolsek Serang.
(humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *