Tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten Bagikan Sembako Kepada Santri dan Janda Tua

Penaindonews.com, Serang – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19, tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten melaksanakan bakti sosial dengan membagikan puluhan paket sembako dan masker kepada santri di Ponpes Al-Hidayah Kampung Nyawana asem, Desa Sukamena, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang dan janda tua di Kampung Sandiang, Desa Cipete, Kecamatan Curug Kota Serang pada Jumat (25/03).

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap Jumat dan merupakan salah satu program prioritas Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Hari ini tim Jumat Barokah Bidhumas Polda Banten melaksanakan kegiatan bakti sosial, dimana kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan,” ujar Shinto.

Lebih Lanjut Shinto menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan empati Polri ke sesama.

Shinto juga berharap dengan dilakukannya kegiatan Jumat Barokah tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat dimasa pandemi.

“Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Jumat Barokah ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Sementara itu Ust. Rusdana (55) pimpinan Ponpes Al-Hidayah menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh tim Jumat Barokah. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak Polisi dari Polda Banten atas bantuan yang diberikan, saya selaku pimpinan Ponpes Al-Hidayah sangat terbantu dengan bantuan sembako ini,” ujar Rusdana.

“Semoga kegiatan seperti ini rutin dilakukan karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Rusdana. (*/Daniel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *