Jaga kamtibmas Polsek Kasemen Polres Serkot rutin patroli wilayah

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Personil Polsek Kasemen Polres Serkot Polda Banten Brigpol Jajang dan Brigpol Irfan melaksanakan patroli dan Himbauan Prokes Covid-19 kepada Warga Kp. Ganteran Kelurahan Kasemen kecamatan kasemen. Sabtu (26/03/2022).

Hal itu dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya peningkatan Jumlah Kasus Virus Covid-19 di wilayah Kelurahan Kasemen dan antisipasi gangguan kamtibmas di area permukiman warga.

Seperti yang dikatakan Brigpol Jajang disela-sela kegiatan patroli dan himbauan Prokes mengatakan kegiatan patroli di Kawasan Permukiman warga Kp. Ganteran Kelurahan Kasemen hari ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat serta mengingatkan bahwa Virus Covid-19 masih ada di sekitar kita dan kita wajib waspada dan berlakukan Pola hidup yang sehat,serta mematuhi Prokes yang telah di tetapkan oleh pemerintah, Serta melaporkan kepada Polsek Kasemen apabila ada hal-hal yang mencurigakan tambah Jajang.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahilles Hutapea S.IK., MH.,melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum TaryanaS.H, mengatakan patroli dialogis antisiasi ganguan kantibmas dilaksanakan sebagai upaya Polsek Kasemen dalam menjaga stabilitas kamtibmas agar tetap kondusif,serta Himbauan dan edukasi diberikan dalam rangka pemberlakuan PPKM Level-3 yang bertujuan untuk mencegah dan mengendalikan penularan Covid-19.” ujarnya.

Halimi Warga Kp. Ganteran mengatakan,”Patroli sering di lakukan oleh Polsek Kasemen, dan alhamdulilah sampai saat ini wilayah Kasemen Khusus nya wilayah Kp. Ganteran dalam keadaan aman dan nyaman,”tutupnya.

(Humas Polsek Kasemen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *