Sat Samapta Polres Serang atur Lalulintas di titik kemacetan sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung

Penaindonews.com, Serang – Personel Sat Samapta Polres Serang melaksanakan pengaturan Lalulintas di pagi hari sepanjang jalur arteri Ciruas-Ciujung. Kamis, (31/03/2022).

Titik kemacetan yang yang sering terjadi di saat keberangkatan Karyawan dan anak sekolah yaitu di Pertigaan Taman Ciruas Permai, Simpang empat Nambo, Pertigaan Cisait dan Perempatan Sentul.

Jumlah personel yang melaksanakan pengaturan Lalulintas sebanyak 18 orang dibawah kendali Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW.

Dadang berkata kegiatan pengaturan ini sudah merupakan kegiatan rutin yang tiap hari dilaksanakan oleh personel Sat Samapta. Terutama di pagi hari dan sore hari, disaat jam berangkat kerja dan jam pulang kerja.

Lebih lanjut Dadang mengatakan dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat maka akan tercipta situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman saat melaksanakan aktifitasnya.

Selain melakukan tugas pengaturan kita juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini untuk mencegah penularan virus Covid-19 tutupnya. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *