Giatkan Program Yuk Ngopi Wae di Desa Mekarsari Bersama Briptu Irvanda

Penaindonews.com, Tangerang,- Anggota Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten Briptu Irvanda Unit IK telah melaksanakan kegiatan Program Yuk Ngopi Wae di desa Mekarsari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten. Kamis (31/03/22) Pukul 12.00 Wib.

Kegiatan tersebut menyasar kepada saudara Reza warga Kampung Kongsi Baru Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg dan masyarakat sekitarnya, guna terjalinnya komunikasi yang baik serta terciptanya sinergitas antara anggota dengan masyarakat.

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman SH mengatakan bahwa anggota nya yakni Briptu Irvanda dari Unit IK telah melaksanakan kegiatan program Yuk Ngopi Wae yang bertujuan untuk mendekatkan anggota Polri dengan warga masyarakat rajeg diDarkum Polsek Rajeg.

Lanjut Kapolsek Rajeg menambahkan, Dalam kegiatan tersebut Briptu Irvanda telah melaksanakan penggalangan dan himbauan agar sasaran dapat bekerja sama dengan Polsek Rajeg dalam menjaga harkamtibmas dan ikut serta menghimbau dan mengajak Warga Masyarakat agar menerapkan Prokes Covid-19.” tutupnya

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *