Selalu Semangat Melaksanakan Prokes, Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota Melaksanakan Apel Pagi

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Seperti Biasa Personel POLRI Melaksanakan Apel, sebelum melaksanakan rutinitas tugas pelayanan masyarakat, selalu di awali dengan kegiatan apel pagi sebagai sarana penyampaian arahan maupun atensi pimpinan dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Senin 04/04/22.

Sementara itu Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S. IK., M. H melalui Kapolsek diterukan oleh Kanit Lantas Polsek Serang AKP M. Simbolon menjelaskan bahwa
saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa meskipun situasi pandemi covid-19, di saat tertentu jika ada atensi ataupun perintah pimpinan yang sifatnya harus segera disampaikan, tetap memerintahkan kepada seluruh  personel nya untuk melaksanakan apel pagi terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas, dengan pengawasan dari Kanit Propam Aipda Effendi.

Seperti dalam kegiatan apel pagi kali ini, dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, sementara pimpinan Apel menyampaikan apa yang menjadi atensi dan arahan dari pimpinan, yaitu menekankan kepada seluruh personel Polsek Serang Polres serkot untuk selalu berpedoman dan memegang teguh aturan yang sudah ditetapkan maupun kebijakan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi Masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Serang, “ Pimpinan apel.

Selanjutnya diharapkan untuk tetap memonitor setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19, guna dapat dilaporkan secara berjenjang terhadap pimpinan sebagai bahan evaluasi, selain itu mengingatkan kepada para personel  agar melakukan Himbauan terhadap warga masyarakat di wilkum Polsek Serang untuk tetap taati Prokes “Imbuhnya.

Kapolsek Serang Polres serkot Polda Banten berharap melalui kegiatan apel pagi bisa menjadi budaya disiplin  yang positif, sebagai sarana penyampaian arahan dan atensi pimpinan terhadap seluruh personel nya, sehingga membuat motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya,“ujarnya.

(Humas Polsek Serang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *