Ramadhan 1443 H, Polsek Ciomas Polres Serkot lakukan Gatur Sore

Penaindonews.com, Polres Serkot,- Rabu, (06/04/2022) Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa, maupun yang berbelanja makanan untuk berbuka puasa, Personil Posek Ciomas Polres Serkot melaksanakan pengaturan sore di pertigaan Ciomas.

Pengaturan sore di lakukan Briptu Rohman “Selama bulan ramadhan di kecamatan Ciomas terdapat pasar tumpah/ pasar ramadhan, hal ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya”.

“Mengingat adanya kerumunan, tentunya berpotensi adanya kejahatan, sehingga kita terjunkan personil polsek Ciomas polres Serkot setiap harinya untuk berpatroli dan memberikan himbauan si pasar ramadhan tersebut,” sambungnya.

Dalam patrolinya petugas melakukan dialogis dengan masyarakat untuk saling menjaga keamanan di pasar Ramadhan tersebut, kehadiran petugas Kepolisian juga untuk meminimalisir adanya tindak kriminal.

Tidak hanya itu, personil polsek Ciomas Polres Serkot juga terus aktif memberikan himbauan prokes mengingat situasi pandemi belum berakhir.

Adapun untuk jam operasinya pasar ramadhan sendiri hanya dibuka pada sore hari sekira pukul 16.00 wib dan ditutup menjelang buka puasa.

Harapannya dengan hadirinya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman sesuai tugas polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan, serta meningkatkan public trust/ kepercayaan publik terhadap polri khususnya kepercayaan masyarakat terhadap polsek Ciomas Polres Serkot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *