Personel Satlantas Polres Serkot Patroli Cegah Tawuran Menjelang Saur di Bulan Ramadhan

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Personel Sasamapta Polres Serkot Polda Banten gelar patroli di Jalan Ahmad Yani Kota Serang, cegah aksi tawuran dan balap liar menjelang saur di Bulan Ramadhan, Kamis (07/04). Pukul 03:00 Wib.

Dalam antisipasi bali (balap liar), Tawuran antar warga, disekitar sumurpecung, dan aksi kejahatan jalanan menjelang saur di bulan puasa Ramadhan 1443 H.

Personel Satsamapta Polres Serkot di tempatkan di sepanjang jalan Ahmad Yani hingga Jalan Veteran ( Sumurpecung – Ciceri).

Patroli dengan menempatkan personel hingga menjelang subuh tersebut untuk mencegaj aksi tawuran antar warga pada saat saur. ( Sahur on the road) dan balap liar.

Kegiatan ini merupakan rangkaian ops pekat maung 2022, operasi di gelar dari tanggal 28 Maret s/d 06 April 2022 dengan sasaran minuman keras, premanisme, portitusi, tempat hiburan malam.

Kegiatan patroli ini juga, gencar dilakukan dalam upaya mencegah penyakit masyarakat seperti miras, premanisme, dan kejahatan jalanan di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kapolresta Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, melalui AKP Makhrus selaku Kapusdalops mengatakan, ” Personelnya melakukan patroli antisipasi penyakit masyarakat dengan menyisir di sekitar Stadion Maulana Yusuf.”ujar AKP Makhrus.

Kegiatan patroli dengan menempatkan personel satlantas hingga menjelang subuh, pukul 04:30 Wib.
(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *