Polres Serang amankan kegiatan aksi unjuk rasa buruh di PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang

Penaindonews.com, Serang – Polres Serang laksanakan apel pengamanan aksi unjuk rasa buruh di depan PT Sokonindo Automobile Kawasan Industri Modern Cikande. Kamis, (07/04/2022).

Kegiatan pengamanan melibatkan sebanyak ± 130 personel gabungan dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Serang Polda Banten.

Pelaksanaan apel pengamanan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW. Dalam arahannya Dadang menghimbau agar personel melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, meskipun dibulan Ramadhan tetap laksanakan tugas dengan baik tuturnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan aksi unjuk rasa ini sifatnya kita mengamankan lokasi perusahaan untuk mengantisipasi aksi anarkis yang dapat menimbulkan pengrusakan fasilitas perusahaan kata Dadang.

Lebih lanjut Dadang menghimbau agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan personel agar turut serta menghimbau massa buruh untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *