Polsek Baros Polres Serkot Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Minimarket

Penaindonews.com,POLRES SERKOT,- Polsek Baros Polres Serkot Polda Banten menerjunkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan pengecekan dan pemantauan ketersediaan minyak goreng di minimarket dan grosir di wilayah hukumnya, Kamis (7/4/2022).

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan, hasil dari pengecekan tersebut, untuk stok minyak goreng kemasan masih berkisar antara Rp 48.700-Rp 51.900 perdua liter.

Pengecekan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan bahwa ketersediaan minyak goreng aman di bulan Ramadan 1443 H/2022.

“Pengecekan akan terus rutin dilakukan oleh pihaknya guna menjamin ketersediaan bahan pokok di pasaran aman, mengingat di bulan Ramadan akan terjadi peningkatan kebutuhan bahan pokok di masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai langkah-langkah antisipasi oknum-oknum yang mencoba melakukan penimbunan, ia menegaskan pihaknya akan terus memonitornya.

Seperti diketahui anjuran pemerintah terkait harga HET minyak curah Rp14.000 perliter, ia berharap para distributor dan pengecer dapat menyesuaikan harga tersebut dan tidak menjual di atas harga dimaksud, tutup Kapolsek Baros.(Polsek Baros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *