Polsek Baros Polres Serkot Pantau Ketersediaan Stok BBM Di Bulan Ramadhan

Penaindonews.com, POLRES SERKOT,- Dalam mengantisipasi kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Personil Polsek Baros melakukan monitoring Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (Solar, Pertalite, dan Pertamak) di bulan Suci Ramadhan 1443 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kamis (7/4/2022) pagi.

Kegiatan monitoring ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten Bripka Yudi Setiadi dan Bripka Adie Farouq dengan menyambangi dua SPBU 34.42116 di Jalan Serang-Pandeglang Desa Sukamanah Kecamatan Baros, dan SPBU 34.42124 Desa Sukaindah Kecamatan Baros Kabupaten Serang.

Dari monitoring tersebut, petugas pantau ketetsediaan stok Bio Solar sebanyak 6.249 Liter dan masih keadaan normal untuk di SPBU 34.42124 Kp. Honje Desa Sukaindah Kecamatan Baros. Sedangkan di SPBU 34.42116 Kp. Sawah Desa Sukamanah Kecamatan Baros ketersediaan stok Bio Solar sebanyak 18.861 Liter dan masih aman.

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan dari hasil pelaksanaan monitoring di dua SPBU yang ada di wilayah Kecamatan Baros tidak terdapat adanya penimbunan BBM di SPBU tersebut, dan dua SPBU tersebut dalam kondisi aman.

“Untuk ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Bio Solar, saat bulan Ramadhan pada tahun ini terbilang masih aman di dua SPBU tersebut,” ungkap AKP Wahyu.(Polsek Baros)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *