Polsek Ciomas Polres Serkot Terjunkan Bhabinkamtibmas Cek Ketersedian Minyak Goreng

penaindonews.com, Polres Serkot,- Kamis (07/04/2022) Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya pada bulan Ramadan 1443 H, Polsek Ciomas Polres Serkot menerjunkan Bhabinkamtibmasnya melakukan pengecekan di pasar tradisonal maupun minimarket.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Polres Serkot Bripka Sandy mengatakan, kami melakukan monitoring distribusi minyak goreng, serta memastikan ketersediaan stok bahan pokok di pertokoan dan pasar-pasar pada bulan suci Ramadan sampai menjelang Idul Fitri.

“Upaya ini kami lakukan untuk memastikan ketersediaan sembako pada bulan Ramadan, serta memastikan pendistribusian sembako lancar dan tepat sasaran. Kegiatan patroli dan monitoring ini juga untuk mencegah terjadinya penimbunan sembako yang dapat mengakibatkan terjadinya kelangkaan serta lonjakan harga,” jelas Bripka Sandy.

Dari hasil monitoring, imbuhnya, ketersediaan kebutuhan pokok di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot dalam kondisi aman, terpenuhi dan tercukupi. Selain itu harganya juga stabil, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan tenang.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H. mengatakan
“mengimbau kepada para pemilik usaha bahan pokok dan minyak goreng, agar tidak melakukan penimbunan barang-barang kebutuhan pokok, sesuai arahan Kapolri dan Kapolda Banten”,ucap Kapolsek Ciomas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *