Tidak Mengenal Lelah Demi Kemanusian Tingkatkan Herd Immunity Masyarakat Cikeusal Dengan Vaksinasi Covid-19.

Penaindonews.com, CIKEUSAL – Untuk meningkatkan Herd Immunity masyarakat Kecamatan Cikeusal, Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Presisi Polri secara Door To Door demi kemanusian pada hari Jumat (08/04/2022) pukul 20.00 WIB di wilayah Desa Cikeusal.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi. SH menyampaikan ditempat yang berbeda, bahwa kami tidak pernah lelah untuk suksesnya vaksinasi Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang. Untuk itu diharapkan segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan Covid-19 pada saat mendampingi team vaksinator.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Desa Cikeusal Kecamatan Cikeusal untuk melaksanakan vaksinasi dan juga sebagai antusias yang ikut vaksin

“Tolong sampaikan pengalaman dan pesan positif kepada teman yang lain, keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelas Kapolsek.

Tak lupa, Kapolsek menyampaikan tidak mengenal lelah buat apresiasi kepada team vaksinator pada umumnya dan Anggota yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas sebagai vaksinator dan target sasaran utama kami adalah yang umurnya lansia dan masyarakat umum.

AKP Humaedi. SH menjelaskan dalam kegiatan Vaksinasi Presisi Door to Door ini dilaksanakan dengan target sasaran vaksin sebanyak 100 dosis adapun jenis vaksin yang diberikan jenis Pfizer dan CoronaVac Untuk kegiatan vaksinasi Polsek Cikeusal dilaksanakan secara mobile Door to Door di wilayah Kecamatan Cikeusal, adapun untuk capaian pelaksanaan Vaksin hari ini yaitu terdaftar atau screening sebanyak 22 orang, yang divaksin sebanyak 22 orang, yang terdiri dari dosis 1 nihil, dosis 2 sebanyak 6 orang dan dosis 3 atau booster sebanyak 12 orang dengan vaksin Pfizer dan sedangkan vaksin jenis CoronaVac dengan dosis 2 sebanyak 4 orang. Sasaran target masyarakat umum dan kegiatan vaksinasi selesai sampai jam 23.45 WIB.

(*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *