Tim III Tarjung kecamatan Walantaka, Laksanakan Kegiatan Ibadah di Masjid Baitul Mu’min Cirogol

Penaindonews.com, Pengampelan, kota serang,- Giat rutin tahunan pemerintah kecamatan walantaka dalam bulan suci ramadhan adalah Tarjung ( taraweh berkunjung) kemasjid- masjid yang berada diwilayah kecamatan walantaka, seperti yang terlihat pada Tim III Tarjung kecamatan Walantaka, yang melaksanakan Kegiatan Ibadah tarawih bersama warga di Masjid Baitul Mu’min Lingkungan Cirogol, kelurahan Pengampelan kecamatan Walantaka kota serang, Kamis malam (14/04/2022).

Tim III Tarjung kecamatan Walantaka ini di ikuti oleh
DR.H Jalim muslim, H.Sugeci Muslim, Ustad Ruslan, Kanit Intelkam Polsek Walantaka Aipda Hasan Basri dan kepala kelurahan Pengampelan Asrori, kedatangan Tim langsung di sambut oleh pengurus Dkm Masjid Baitul Mu’min dan warga sekitar.

Perwakilan dari pengurus DKM masjid Baitul Mu’min, mengapresiasi atas kedatangan Tim III Tarjung kecamatan walantaka bersama kepala pemerintahan Kelurahan Pengampelan, dengan terjalinnya silaturahmi ini tentu dapat berdampak positif bagi sinergitas antara pemerintah dan masyarakat, serta dapat menambah motivasi masyarakat untuk meningkatkan ibadah.

Selanjutnya kepala kelurahan Pengampelan, Asrori, mengapresiasi atas kedatangan tim III Tarjung kecamatan Walantaka , yang telah melaksanakan kegiatan diwilayah kelurahan pengampelan.

” Kami mewakili pemerintah kelurahan pengampelan dan masyarakat lingkungan cirogol, mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan tim III Tarjung kecamatan walantaka diwilayah kami tepatnya di masjid Baitul Mu’min ini, semoga kegiatan ini dapat menambah keakraban, kekeluargaan serta sinergitas antara pemerintah kecamatan Walantaka dengan masyarakat khususnya lingkungan cirogol, semoga tali silaturahmi ini dapat terus terjaga kedepannya.” ungkap Asrori.

Lebih lanjut Kepala kelurahan Pengampelan, menghimbau , agar warga tertib membayar pajak, disiplin prokes dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19, menjaga kebersihan lingkungan terutama mendukung program jamban keluarga.

Tim III Tarjung kecamatan Walantaka, Laksanakan Kegiatan Ibadah di Masjid Baitul Mu’min Cirogol

Selanjutnya kegiatan mendengarkan Tausiyah, serta penyerahan Cinderamata dari Tim III Tarjung kecamatan Walantaka kepada Ketua DKM Masjid Baitul Mu’min, berupa karpet dan sejumlah uang tunai, penyerahan cinderamata diserahkan oleh AIPDA.Hasan Basri Kanit Intelkam Polsek Walantaka, secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *