Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Polres Serang Laksanakan Sambang DDS Jalin Kedekatan Polisi dan Warga

Penaindonews.com, SERANG – Polsek Ciruas Polres Serang, Door To Door System merupakan kegiatan sambang / kunjungan dari satu rumah ke rumah lainnya yang secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas Briptu Rido Asep Setiawan, Saat menyambangi warga di wilayah binaan yang berada di Kp. Kejaban Desa Kepandean Kec. Ciruas Kab. Serang. Sabtu (16/4/2022) pukul 12.30 WIB.

Dalam sambangnya ini Bhabinkamtibmas Polsek Ciruas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan Prokes yang mana meminta untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selaku Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga Kp. Kejaban Desa Kepandean, agar bersama-sama mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus penyebaran virus corona Covid-19, dengan cara selalu mempergunakan masker, cuci tangan di air mengalir dengan sabun, tetap menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Hal tersebut dalam rangka menindak lanjuti Perintah dan atensi Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, S.H, agar memberikan arahan/ himbauan baik lisan maupun tertulis yang perlu dan harus disampaikan kepada.

(*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *