Polsek Kragilan Polres Serang Giat Vaksinasi Presisi Target 100 Dosis di Perumahan Ciujung

Penaindonews.com, Kragilan,- Jajaran Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten di bulan suci ramadhan melaksanakan vaksinasi presisi di Perumahan Ciujung Damai Desa, Kendayakan Kec Kragilan Kab Serang dengan target 100.dosis, Sabtu (16/04/2022).

Kapolsek Kragilan Polres Serang Kompol, YUDI WAHYU HINDARTO S.H.,S.IK, mengatakan posko vaksinasi ramadhan ini dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat umum baik itu vaksin dosis dua, dan dosis tiga atau Booster.

“Pelaksanaan vaksinasi presisi kali ini di pusatkan di Perumahan Ciujung Dami Desa, Kendayakan Kec Kragilan dengan target 100 Orang,” jelasnya.

Kompol Yudi Wahyu menjelaskan, meski di bulan suci ramadhan kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan untuk mendukung pencapaian herd immunity diwilayah Kragilan Kab Serang.

“Alhamdulillah kesadaran masyarakat untuk menerima vaksin sangat tinggi. Sehingga akan kita lanjutkan terus sampai dengan akhir ramadhan. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar tetap disiplin protokol kesehatan,” jelasnya.

(*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *