Antisipasi Tindak Kriminalitas, Ditsamapta Polda Banten Gelar Patroli Gabungan Dengan Ditreskrimum

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka memelihara Kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di ibu Kota Provinsi Banten, Ditsamapta khususnya Subditgasum melaksanakan kegiatan Patroli rutin baik siang dan malam untuk menekan angka kejahatan dan tindak premanisme pada Minggu ( 17/04)

Kasubdit Gasum Polda Banten AKBP Syamsul Bahri menyampaikan adanya pandemi wabah virus Corona yang berdampak pada stabilitas aktifitas perekonomian masyarakat, tidak menyurutkan perilaku maupun tindakan untuk berbuat kejahatan bahkan cenderung mengalami peningkatan. “Kita menjalankan tugas pokok fungsi sesuai yang tertuang dalam Job Deskripsi Subditgasum yaitu melaksanakan kegiatan Turwali, “katanya.

Syamsul Bahri menambahkan . “Selain itu kita juga melaksanakan kegiatan Quick Win sebagai penjabaran Program Unggulan Mabes Polri dalam upaya memberikan rasa aman dan terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif di masyarakat” tambahnya.

Diakhir Syamsul Bahri berharap dengan kegiatan patroli ini. “Harapan masyarakat akan kehadiran polisi dilingkungan tempat tinggalnya menjadi perhatian serius Subditgasum Dit Samapta Polda Banten dalam merespon dan menindak lanjuti harapan masyarakat tersebut dengan langkah nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat.”tutupnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *