Sambangi Satkamling, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan

penaindonews.com, Serang – Tingkatkan peran Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) dalam upaya harkamtibmas di bulan Ramadhan, Ditbinmas sambangi petugas keamanan di Perum. Puri Citraland Kota Serang pada Selasa (19/04) malam.

Kegiatan dilaksanakan oleh Iptu Winardi selaku Staf Subdit Binpolmas, mengajak rekan-rekan Satkamling agar senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas di lingkungannya bertugas agar tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

“Benar, malam ini saya sambang kepada Satkamling di Perum. Puri Citraland untuk mengajak lebih proaktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Winardi.

Winardi berharap, peran satkamling di pemukiman warga harus dirasakan manfaatnya, untuk menciptakan rasa aman, damai dan nyaman di tengah masyarakat.

“Maka dari itu, tentu saya mengajak rekan-rekan satkamling untuk meningkatkan kewaspadaan, rutin lakukan patroli di wilayah perumahan, guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” tutup Winardi (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *