HIMA Administrasi Publik UTB Lampung Berbagi Di Bulan Ramadhan

Penaindonews.com. Bandar lampung.- Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Universitas Tulang Bawang Lampung Bagikan Puluhan nasi kotak Di Seputaran Kampus UTB Lampung, Kamis, 21-april-2022.

Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan. Pada bulan ini, umat muslim berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan, salah satu nya dengan berbagi, Aksi berbagi ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial dan ditujukan sebagai sarana pemulihan ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid-19.


“Alfan Rois Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik Mengatakan, kegiatan Ramadan Berbagi ini adalah salah satu bentuk rasa cinta kami dan rasa peduli kami kepada saudara-saudara kita yang ada di pinggir-pinggiran jalan”ujarnya.

Lanjut Alfan, Kegiatan Berbagi ( Nasi Kotak ) ini kita adakan di seputar kampus universitas Tulang Bawang Lampung, Sasaran dari kegiatan ini sangat beragam, seperti lansia, janda, anak yatim piatu, tukang becak, pemulung, dan tukang parkir.


Menurutnya, masyarakat yang menjadi sasaran dari Berbagi ini sudah terbantu saat dilihat dari respon mereka ketika menerimanya. “Masyarakat menerima nasi kotak dan air minum dengan senang hati, mereka terlihat cukup senang ketika menerimanya,” tutup alfan. ( EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.