Ingatkan Displin, Kanit Binmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi

Penaindonews.com, Tangerang,- Bulan Ramadhan Jajaran Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten rutin melaksanakan apel pagi bertempat di Halaman Mako Polsek Mauk yang di pimpin Kanit Binmas IPDA Yusuf, Kamis (21/4/2022).

Pelaksaan apel dilakukan dalam rangka mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat serta meningkatkan disiplin dalam bertugas.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang melalui Kanit Binmas IPDA Yusuf mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebagai bentuk pendisiplinan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

“Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab bagi setiap anggota,” ucapnya.

IPDA Yusuf juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polsek Mauk yang selama ini telah bekerja dengan baik. Dia juga mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada selama bertugas dan situasi selama ramadhan dan menjelang hari raya lebaran.

“Tingkatkan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Kanit Binmas pun mengimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga kebersihan baik di ruangan maupun lingkungan kerja serta jaga kesehatan mengingat wabah Covid-19 belum berakhir.

“Sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan serta ajak sanak saudara dan seluruh masyarakat agar ikut serta dalam program pemerintah terkait Vaksinasi,” pungkasnya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *