Satbrimob Polda Banten Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Vaksin Covid-19 Secara Ketat

Penaindonews.com, Serang – Satbrimob Polda Banten melakukan pengamanan dan pengawalan ketat vaksin Covid-19 dari pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung, pada Jumat (22/04). Malam

Dalam pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut dipimpin oleh Brigadir Agus Triono dan personel Satbrimob Polda Banten dilengkapi dengan persenjataan dan kendaraan taktis. Pengamanan dan pengawalan vaksin dilakukan menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung.

Selama perjalanan, vaksin mendapatkan pengawalan ketat, hal itu guna memastikan keamanan dan kelancaran vaksin tersebut Dari Pintu Tol Cikupa Tangerang.

“Vaksin yang datang hari ini pendistribusian vaksin Coronavac dari PT. Biofarma Bandung di Pintu Tol Cikupa Tangerang Menuju Pelabuhan Bakauheni Lampung Sebanyak 13 koli atau 12570 vial untuk dinkes Dinkes Bengkulu” ujar Kabag Ops Sat Brimob Polda Banten Maya H Hitijahubessy

Dia memastikan, pengawalan itu berjalan dengan aman dan lancar. “Pengawalan vaksin berjalan dengan aman dan tiba Pelabuhan Bakauheni Lampung. pada Pukul 03.00,” jelasnya.

Saat ditemui ditempat terpisah Kabag Ops Satuan Brimob Polda Banten AKBP Maya H Hitijahubessy mengatakan “Pihaknya akan terus melakukan pengamanan dan pengawalan ketat untuk memastikan vaksin covid-19 tersebut aman sampai tujuan,” imbuhnya.

Diakhir AKBP Maya H Hitijahubessy juga menambahkan “Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan dari sepanjang jalur yang dilewati oleh kendaraan pengawal vaksin covid-19 sampai ke tempat dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *