Siaga Sabtu dan Minggu Personel Polres Serang cek kekuatan personel

Penaindonews.com, Serang – Polres Serang Polda Banten laksanakan apel pengecekan kekuatan personel dilapangan Hitam, Apel Siaga dipimpin oleh Kasubagwatpers IPTU Wawan Purwadi yang bertindak selaku Pawas (perwira pengawas) yang piket pada hari ini Minggu, (24/04/22).

Dalam arahan apel siaga IPTU Wawan Purwadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan apel siaga hari ini selama 1 X 24 jam.

Kepada seluruh anggota yang melaksanakan Siaga hari ini agar standby di mako sehubungan Operasi Ketupat sudah dimulai bila mana dibutuhkan untuk Bantuan Kekuatan Personel (BKO) sudah siap tutur Wawan.

Lebih lanjut Wawan menghimbau kepada personel siaga agar melaporkan segala kejadian sekecil apapun kepada Pawas dan KSPK secara berjenjang.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan Polres Serang untuk memastikan situasi dan keadaan para tahanan dalam keadaan baik. Dari hasil pengecekan tahanan berjumlah 80 orang dan dalam keadaaan baik.

Wawan menghimbau kepada piket jaga tahanan agar selalu mengontrol kondisi tahanan secara berkala dan selalu terapkan Standar Operasional Prosedur yang benar untuk menghindari pelanggaran prosedur tutupnya. (*/Niel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.