Speed Scooter Syndicate Chapter Lampung, Indah Nya Berbagi

Penaindonews.com. Bandar Lampung – SpeedScooterSyndicate Chapter Lampung berbagi keceriaan Ramadhan dengan menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu Pondok Pesantren Daarul Azkia di Jalan Ratu Dibalau Gang Rambutan, Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung.

Kegiatan ini merupakan hasil donasi dari teman-teman pengurus dan anggota SpeedScooterSyndicate Chapter Lampung, kegiatan ini di isi dengan pemberian santunan bagi anak yatim dan buka bersama anak-anak panti asuhan, Minggu (24/4/2022)

Muhammad Iqbal selaku ketua SpeedScooterSyndicate chapter Lampung mengatakan, ini adalah bentuk motivasi kita kepada adik-adik panti yang dimana mereka sangat senang melihat kami bersilaturahmi dengannya.

Dalam sambutannya M. Iqbal mengucapkan terima kasih, karena sudah menerima kami disini, dan sudah mau memberikan jamuan yang sangat luar biasa”

“Semoga di Bulan Ramadan ini kita dapat menjalankan ibadah dengan khusyu’ dan mendapat limpahan berkah di bulan Ramadan. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan. Dan kita dapat Lailatul Qodar untuk mencapai kemenangan di bulan Ramadan ini.” pungkasnya.

Lebih lanjut Ust Rahmat Hidayatullah selaku Yayasan Panti Asuhan Daarul Azkia berharap, santunan berupa sembako, alat mandi anak yatim ini bisa bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari.

“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya sudah mau memberikan santunan dan bersilaturahmi ke Ponpes kami yang sederhana ini, semoga menjadi ladang ibadah untuk kawan-kawan semuanya barokah,”pungkasnya.( EDI WIJAYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *