Bidkeu Polda Banten Laksanakan Supervisi Penyaluran Dana BLT-Migor Polri tahap I di Polsek Baros

Penaindonews.com, Kota Serang – Bidkeu Polda Banten melaksanakan kegiatan supervisi penyaluran dana BLT-Migor Polri Tahap I di Polsek Baros Polresta Serang Kota pada Selasa (26/04).

Kegiatan supervisi ini dipimpin oleh Ipda Tatang Taftajany, S.E. beserta Tim.

Dalam Supervisi tersebut Ketua tim didampingi oleh Kapolsek Baros AKP Wahyu Lenggana memonitor dan memantau kegiatan penyaluran dana BLT-Migor Polri tahap I dimana Polsek Baros melaksanakan penyaluran dana bantuan tunai untuk 679 penerima yang sudah terverifikasi, “Hari ini kami memantau langsung pelaksanaan penyaluran dana BLT-Migor Polri tahap I,”kata Ipda Tatang Taftajany

Selanjutnya Tatang mengatakan selain kegiatan penyaluran dana dilaksanakan juga vaksinasi Covid-19.”Kegiatan penyaluran dana BLT-tunai berjalan lancar dan tertib, dan dalam kegiatan tersebut di laksanakan juga vaksinasi Covid-19 oleh Puskesmas Kecamatan Baros,”ujarnya.

Diakhir, ketua Tim mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Baros beserta jajaran karena telah mensukseskan program dana bantuan tunai minyak goreng polri tahap I tersebut. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.