Kelurahan Nyapah bersama Paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah Beri Santunan Pada Anak Yatim

Penaindonews.com, Nyapah, Kota serang,- Pemerintah Kelurahan Nyapah bersama Paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah, menggelar kegiatan Santunan anak yatim, kegiatan berlangsung di Aula kantor kelurahan Nyapah. Selasa (26/04/2022).

Sebanyak 75 anak yatim dan piatu mendapatkan bantuan sejumlah uang dan paket sembako, dari pemerintah kelurahan nyapah yang bersinergi dengan Paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah.

Hadir dalam kegiatan ini, kepala kelurahan Nyapah Aminudin, bersama stap kelurahan, ketua LPM Nyapah H.Mad saleh, ketua paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah H.Ilmi didampingi sekretaris paguyuban H. Rojali, Ketua RT/RW dan para anak yatim.

Saat ditemui awak media penaindonews.com, kepala kelurahan Nyapah Aminudin menjelaskan, Kegiatan santunan kepada anak yatim  memang sudah menjadi program rutin tahunan kelurahan nyapah yang di inisiasi oleh paguyuban pengajian Jum’at kelurahan Nyapah.

” Kegiatan Santunan ini sudah menjadi program rutin di kelurahan Nyapah setiap tahun yang di inisiasi oleh Paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah, Alhamdulillah saat ini ada 75 anak yatim yang mendapat santunan berupa uang sebesar 150 ribu rupiah dan paket sembako untuk setiap anaknya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anak yatim , terutama dalam menyambut idul Fitri 1443 H.” ungkap aminudin.

Lebih lanjut aminudin menambahkan, ” mewakili pemerintah kelurahan nyapah, mengapresiasi atas upaya dan usaha para petugas maupun anggota paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah, yang sudah bisa mengumpulkan dana guna membantu anak yatim dan peduli kepada anak yatim yang berada di kelurahan Nyapah, kami berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan mendapatkan dukungan dari masyarakat dan kita semua.” imbuh aminudin.

Kelurahan Nyapah bersama Paguyuban Pengajian Jum’at Kelurahan Nyapah Beri Santunan Pada Anak Yatim

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapatkan antusias dari warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *