Pastikan Stok Aman Jelang Lebaran, Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Cek Ketersediaan Minyak Goreng

Penaindonews.com, Tangerang,- Kanit Binmas Polsek Kronjo Polresta Tangerang Ipda Yusuf Supriyadi lakukan Pengecekan ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan di Wilayah Hukum Polsek Kronjo Polresta Tangerang, Kamis (28/04/2022).

Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Sri Raharja, SH., melalui Ipda Yusuf Supriyadi mengatakan, pengecekan ketersediaan minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan di Minimarket dan Pasar tradisional.

“Hasil pengecekan ketersediaan Minyak goreng kemasan 2 liter seharga Rp. 49.000,- dan stok minyak curah tidak ada,” kata Ipda Yusuf Supriyadi.

Selain pengecekan, dirinya pun berkordinasi dan bersosialisasi edukasi untuk dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru, agar warga masyarakat di Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan cara 6M

“Masyarakat warga Kecamatan Kronjo dan Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang agar selalu dapat menjaga jarak, juga selalu memakai masker apabila keluar rumah, serta mencuci tangan dan menghindari kerumunan agar dapat mengurangi mobilitas dan interaksi dilingkungan masyarakat. Terakhir wajib mengikuti Vaksinasi agar dapat memutus mata rantai virus Covid-19,” Pungkasnya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.