Biro SDM Polda Banten Ikuti Rapat Penyelenggaran Seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi

Penaindonews.com, Serang– Personel Bagwatpers Biro SDM Polda Banten Ipda Acep Dadan mengikuti kegiatan rapat penyelenggaran seleksi pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Provinsi bertempat di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten pada Rabu (11/05).

Pelaksanaan kegiatan rapat penyelenggaran kegiatan seleksi pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Provinsi ini dipimpin oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Banten Dr. H. Ahmad Syaukani.

Bagwatpers Biro SDM Polda Banten Ipda Acep Dadan mengatakan bahwa rapat ini diikuti oleh perwakilan Forkompinda Provinsi Banten. “Hari ini Biro SDM Polda Banten mengikuti kegiatan rapat penyelenggaran kegiatan seleksi pasukan pengibar bendera pusaka tingkat Provinsi,”katanya.

Selanjutnya Acep Dadan menjelaskan tujuan rapat tersebut. “Tujuan dari Kegiatan ini untuk memilih calon-calon pengibar bendera pusaka tingkat Provinsi Banten yang mampu menjalankan tugas serta menanamkan nilai-nilai kedisiplinan, nasionalisme, dan patriotisme. Kegiatan ini berjalan lancar dan mempedomani protokol kesehatan.”tutupnya. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.