Giat Jumat Bersih Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Walantaka,Kota serang, – Guna kebersihan dan kerapihan lingkungan kecamatan walantaka, sekmat Walantaka Mahfudz bersama stap kecamatan, laksanakan giat kurve, gotong royong bersama membersihkan area lingkungan kecamatan Walantaka, kota serang,  pada Jum’at (27/05/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, selain sekmat Walantaka, tampak di lokasi Kasi trantibum kecamatan Walantaka Baihaki, kasi Pemerintahan umum dan pelayanan publik kecamatan Walantaka Doni, Kasi Pelayan pemerintahan kecamatan Walantaka Nurlela, para anggota Satpol-PP kecamatan dan stap.

Berdasarkan informasi dari sekmat Walantaka Mahfudz, Kegiatan ini bertujuan untuk membiasakan diri agar cinta kebersihan dan kerapihan terutama di lingkungan tempat berkerja, selain hal tersebut guna meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas melalui giat gotong royong bersama.

” Kegiatan hari ini adalah Jum’at bersih (jumsih), tujuannya agar kita lebih mencintai kebersihan dan kerapihan serta keindahan lingkungan, terutama tempat kerja kita, selain itu dengan melalui giat jumsih, kegiatan gotong-royong bersama ini setidaknya, dapat meningkatkan kebersamaan, kekeluargaan dan sinergitas.” ungkap Mahfudz.

Masih sekmat, kegiatan jumsih ini sempat terhenti beberapa bulan terakhir karena Pandemi Covid-19, dengan situasi landainya status Covid-19 untuk kota serang, dimungkinkan kegiatan jumsih ini akan terus menjadi agenda rutin kecamatan Walantaka kedepannya. ” imbuh beliau.

Giat Jumat Bersih Kecamatan Walantaka

Kegiatan mendapat antusias dari para kasi dan stap kecamatan walantaka, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.