Personil Polsek Walantaka Monitoring pelantikan pengurus Partai Golkar tingkat Kelurahan se Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Polres Serkot,- hadir dalam acara Bhabinkamtibmas BRIGPOl Preni laksanakan monitoring kegiatan pelantikan pengurus partai Golkar tingkat kelurahan sebanyak 14 kelurahan se kecamatan Walantaka Kota Serang.

Sabtu (28/5/2022) Bertempat Bumi perkemahan kelurahan Lebak Wangi kec.walantaka Kota Serang dengan jumlah peserta 200 orang yang masing masing kelurahan Se kecamatan Walantaka yang di lantik oleh bapak Sartana, SE selaku ketua cabang partai Golkar Kecamatan Walantaka.

Pak Bhabin juga sampaikan terhadap Pengurus dan panitia penyelengara palantikan partai golkar agar laksankan giat dengan aman dan kondusip.

Serta Memberikan himbauan kamtibmas dan monitor kegiatan pelantikan pengurus tingkat kelurahan partai golkar kecamatan walantaka. Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto,S.H ,M.H dengan kegiatan tersebut merupakan wujud kehadirnya anggota polri dapat menimbulkan rasa aman di masyarakat, Terwujudnya pelayanan kepada masyarakat, Wujud kehadiran dan kedekatan Polri dengan masyarakat dan instansi terkait, Wujud kepedulian sosial Polri terhadap sesama umat.

PID WLNTK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.