Relawan Blue Helmet  Gelar Halal BI Halal, dan Kerja Bakti Di Ponpes  Annida

Penaindonews.com, Bogor,- Masih dalam Momentum Idul Fitri 1443H, Anggota Relawan Blue Helmet menggelar Kegiatan Halal BI Halal dan Bakti Sosial, bertempat di Ponpes Modern Annida, Lingkungan Leuwi Sadeng, RT 04/02, Desa kalong Bogor Jawa barat, Kamis 26/05/2022.

Kegiatan Halal BI Halal dan kerja bakti ini di ikuti oleh anggota dan pengurus dari relawan blue helmet Bogor, relawan blue helmet Bekasi dan relawan Blue Helmet Banten, kegiatan mendapat antusias dan sambutan hangat dari pengasuh ponpes Annida, KH. Dede Fajrin bersama tokoh pemuda lingkungan Deden.

Terpisah, Korwil Relawan Blue Helmet Banten, Heris MOCH Heriyawan, mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk menambah sinergitas antar pengurus dan anggota Relawan Blue Helmet bersama masyarakat, di samping hal tersebut kerja bakti atau bakti sosial dengan ikut membersihkan sarana ibadah seperti masjid dan lingkungan ponpes, sehingga kegiatan berdampak lebih positif. ” ujar beliau.

Hal tersebut juga diamini pengurus Relawan Blue Helmet Banten, Andarta, yang ikut langsung dalam kegiatan,

” Melalui Kegiatan Halal BI Halal dan kerja bakti ini,  dimaksudkan bertujuan untuk menambah keakraban, kekeluargaan dan sinergitas baik pengurus maupun anggota Relawan Blue Helmet terutama yang belum kenal menjadi saling kenal dan lebih dekat, dimana kegiatan ini melibatkan Relawan Blue Helmet dari Bogor, Bekasi dan banten, selain hal tersebut sengaja di gelar kerja bakti bersih-bersih di lingkungan masjid dan lingkungan ponpes, agar kita relawan blue helmet dapat lebih dekat dengan masyarakat dan dengan kehadiran Relawan Blue Helmet dapat lebih berdampak positif bagi masyarakat.” Ungkap beliau.

Pasca melaksanakan giat Halal BI Halal dan kerja bakti, Para relawan yang hadir bersama Wiwid Purwawan selaku pembina blue helmet Bogor dan pengasuh ponpes Annida  KH. Dede Fajrin serta Kepala pemuda Deden dan para santri, melaksanakan kegiatan tambahan seperti Bermain futsal, Memanah dan memancing, sehingga menambah keseruan dan keakraban, memanfaatkan pasilitas ponpes yang tersedia.

Relawan Blue Helmet  Gelar Halal BI Halal, dan Kerja Bakti Di Ponpes  Annida

Sementara, KH. Dede Fajri, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Halal BI Halal dan kerja bakti di lingkungan Ponpes Modern Annida, semoga kedepannya Relawan Blue Helmet, dapat lebih berkarya dan lebih membantu serta berperan aktif bagi masyarakat banyak.” tutur beliau.

Secara keseluruhan kegiatan tersebut, berjalan dengan penuh hikmat, aman dan tertib, serta mendapat antusias dari santri dan warga lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *