Bangun Sinergitas, Jurnalis Kec. Gunung Kaler Bentuk Media Center Di Kolam Renang Annisa Jaya

Penaindonews.com, Tangerang- Puluhan Jurnalis dari perwakilan Media online yang ada di Kecamatan Gunung Kaler bentuk wadah Media Center, dalam rangka menjalin sinergitas dengan pemerintah yang bertujuan membangun masyarakat Gunung Kaler seutuhnya. Sabtu, (28/5/2022).

Bertempat di Kolam Renang dan Wahana Bermain anak Annisa Jaya Desa Cibetok Kec. Gunung Kaler Kab. Tangerang, rapat pembentukan Media Center dihadiri oleh 12 perwakilan Media online yang ada di Kec. Gunung Kaler.

Ajat Sudrajat perwakilan Media online tangtaranews.com secara aklamasi terpilih menjadi ketua Media Center Gunung Kaler (MCG) dalam sambutannya mengatakan, wadah jurnalis yang sudah terbentuk ini akan ia bawa untuk sarana membangun wilayahnya.

“Terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan jurnalis perwakilan Media online yang sudah mempercayakan saya memenej MCG menuju Gunung Kaler yang maju dan mandiri, karena Media adalah bukan hanya memberikan informasi faktual kepada masyarakat, akan tetapi tugas kita juga adalah sebagai control sosial terhadap kebijakan pemerintah,” Ujar lelaki yang akrab dipanggil Kang Ajat.

Lebih lanjut Kang Ajat menuturkan, walaupun MCG ini ada ketua, namun dalam hal hanyalah struktur saja, pada dasarnya dalam kinerja harus bersama-sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi, ia mengajak agar semua bertanggung jawab kelangsungan MCG.

“Saya berharap, jika saya ada kekeliruan dalam mengambil kebijakan, tolong tegur saya dan luruskan, pada dasarnya susunan sebagai ketua hanya dalam struktur saja, dalam pelaksanaannya nanti mati kita sama-sama, duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” Sambung Kang Ajat.

Kang Ajat juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama kepada Hj. Mastukah yang sudah menyediakan tempat secara gratis kepada para jurnalis Kab. Tangerang.

“Kami ucapkan banyak Terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari semua pihak, terutama pihak Kolam renang dan wahana bermain anak Annisa Jaya ibu Hj. Mastukah yg sudah memberikan fasilitas gratis untuk kegiatan kami, Mudah-mudahan kedepan Annisa Jaya semakin banyak pengunjungnya.” Pungkasnya.

Untuk diketahui, perwakilan Media online yang tergabung di MCG. adalah : Mugiri dari penaindonews.com, Ajat Sudrajat dari tangtaranews.com, Kamsar dari transparasiindonesia.com, Subli dari komandonews.com, Sahadi dari auramedia.com, Riyan dari swara45.com, Udam dari jawarabanten.com, Jamin dari lipsusmedia.com, Sibti dari nawacitalib.com, Riyan dari newspkp.id, Amrul dari fpminews.com dan Santang dari infoterbit.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *