Camat Gunung Kaler Support Atas Terbentuknya Media Center Gunung Kaler (MCG)

Penaindonews.com, Tangerang,- Setelah terbentuk Media Center Gunung Kaler (MCG) 28/5 kemarin, Jajaran pengurus MCG sounding ke Camat Gunung Kaler, untuk meminta dukungan dan arahan, untuk keberlangsungan MCG. Senin, (30/5/2022).

Camat Gunung Kaler Willy Patria, sambut hangat pengurus MCG di rumah dinas Kecamatan, ia juga sangat suport atas terbentuknya Media Center Gunung Kaler (MCG), karena media sosial adalah pilar ke 4 dalam menjaga kerukunan dan pembangunan wilayah.

“Saya atas nama pribadi sangat mendukung apa yang digagas para rekan jurnalis, Wadah media MCG adalah satu visi untuk membangun wilayah Kec. Gunung Kaler, tapi para jurnalis juga jangan lupa bahwa jurnalis itu adalah sebagai kontrol sosial, jika memang fakta yang ada ternyata harus diluruskan silakan rekan-rekan konfirmasikan terlebih dahulu, agar kita sama-sama mencari solusi terbaik,” Pesan Camat.

Camat berharap agar MCG segera di resmikan, jangan tunggu lama, segala sesuatunya ia akan lengkapi, adapun untuk kantor sekretariat ia mempersilakan dimana saja ia setuju.

“Saya berharap pengurus MCG yang sudah terbentuk, agar segera membuat jadwal pengukuhan secepatnya, jika masih ada yang perlu dilengkapi, silakan nanti ketua MCG berkoordinasi dengan saya, adapun masalah kantor sekretariat dimana saja menurut rekan-rekan itu layak,” Harapnya.

Sementara Ketua MCG Ajat Sudrajat, mengucapkan Terima kasih atas sambutan Camat Gunung Kaler yang begitu hangat dan terlihat akrab, ia rencanakan di bulan Juni akan segera membuat agenda pengukuhan dan menyusun rencana kerja.

“Terima kasih pa Camat yang sudi menerima kami para pengurus MCG yang begitu hangat, terus support kami, masukan dan arahan yang terbaik untuk keberlangsungan MCG tentunya kami harapkan, untuk agenda pengukuhan, kami rencanakan di Bulan Juni,” Tandasnya.

Buncang-bincang hangat berlangsung cukup lama, dengan diakhiri dengan foto bersama.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.