Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler Gelar Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Kades Kandawati

Penaindonews.com, Tangerang,– Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang menggelar Pelantikan Dan pengambilan Sumpah Kepala Desa (Kades) Kandawati H. Solihan, SE, yang bertempat di aula kantor kecamatan Gunung Kaler, Selasa (31/05/2020).

Kegiatan ini dihadiri Camat Gunung Kaler Willy Patria SE, M.Si, Ketua Asosiasi Perangkat Desa (Apdesi) unsur Muspika, para tokoh agama, tokoh masyarakat, BPD dan segenap elemen masyarakat lain.

Dalam sambutannya, Camat Gunung Kaler Willy Patria meminta kepada Pj Kades Kandawati yang baru H. Solihan, SE, harus bekerja sesuai peraturan yang ada serta memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain itu, Kepala desa harus mampu menjalin sinergitas dengan BPD, LPM ,tokoh masyarakat, perangkat desa, pemuda, dan elemen lain agar memudahkan dalam membangun desa,” ujarnya.

Sementara, Ketua Apdesi Kec Gunung Kaler berharap, Pj kades yang baru dilantik harus bisa menjalankan tugas sebagai Kades dengan sebaik-baiknya sesuai dengan amanah yang diberikan masyarakat.

“Tentunya harus siap bekerjasama dengan berbagai pihak agar pembangunan berjalan dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ungkap Ketua Apdesi yang juga Kades Gunung Kaler ini.

H. Solihan, SE, Selaku PJ Kades Kandawati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Camat Gunung Kaler yang sudah melantik, dan semua jajaran muspika kecamatan Gunung Kaler yang sudah mendukung penuh dalam kegiatan ini

Amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik mungkin, sesuai peraturan perundang undangan, dan saya siap menjalankan apa yang di perintahkan oleh Pa Camat dan bekerjasama dengan kepala Desa yang lain “Ujar Solihan”

Mudah mudahan di masa kepemimpinan saya Desa kandawati lebih maju dan berkembang, demi masyarkat yang adil dan Makmur, tutup nya.

(Mugiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.