Personil Polsek Walantaka Monitoring Pelayanan METU Disdukcapil Kota Serang

Penaindonews.com, Walantaka, kota serang, – Personil Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Monitoring kegiatan Disdukcapil dalam memberikan pelayan prima kepada masyarakat dengan tema “METU” ( Melayani Tampa Batas Waktu), kegiatan saat inj berlangsung di aula kecamatan Walantaka, Kamis 2/06/2022.

Pelayanan prima disdukcapil kota serang ini meliputi, Pembuatan
1. KTP
2. KK
3. KIA
4. Surat Pindah
5. Akte kelahiran
6. Akte Kematian
7. Perekaman
Dalam pelayanan prima ini tidak di pungut biaya, dan dilaksanakan setiap hari Kamis, namun di harapkan masyarakat tertib dalam membayar pajak PBB, saat mengajukan pelayanan pembuatan 7 Item diatas melampirkan bukti pembayaran PBB.

Saat ditemui, Kanit Intelkam Polsek Walantaka Aipda Hasan Basri, mewakili Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto, menyampaikan, Polsek walantaka siap mendukung setiap Program pemerintah.

“Kami kepolisian sektor walantaka siap mendukung setiap program pemerintah, untuk saat ini memonitoring dan memberikan pengamanan terkait kegiatan METU disdukcapil kota serang, untuk memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat kecamatan Walantaka, hal ini perlu pengamanan dan monitoring agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar ,tertib dan aman sesuai dengan harapan, untuk kegiatan METU ini digelar pada enam kecamatan di kota serang, dan
Kegiatan ini mendapatkan antusias dari warga masyarakat kecamatan Walantaka. ” ungkap Hasan Basri.

Personil Polsek Walantaka Monitoring Pelayanan METU Disdukcapil Kota Serang

Lebih lanjut, Hasan Basri yang di dampingi Bripka Bayu Saputra, berharap agar masyarakat tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19, dengan adanya kelonggaran dari pemerintah terkait pembatasan, bukan berarti Covid-19 sudah tidak ada. ” Tutupnya.

Kegiatan Pelayanan yang di langsungkan oleh disdukcapil kota serang tersebut berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.