Kepala kelurahan Nyapah Kuatkan Sinergitas Bersama Para kader

Penaindonews.com, Nyapah, Kota serang, – Dalam upaya menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas, kepala kelurahan Nyapah Aminudin, menggelar pertemuan dengan para kader se-kelurahan nyapah, bertempat lingkungan nyapah kecamatan walantaka, kota serang. Jum’at sore (10/05/2022).

Kegiatan ini sengaja digelar, bertujuan untuk lebih mengaktifkan roda organisasi para kader dengan harapan program yang direncanakan dapat bergulir dengan maksimal, kegiatan ini selain dihadiri oleh kepala kelurahan Nyapah Aminudin, juga di hadiri oleh para kader PKK dan Kader Posyandu kelurahan nyapah.

Dalam keterangan kepala kelurahan Nyapah Aminudin, mengatakan, pertemuan ini di laksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan sinergitas di samping itu untuk memperkenalkan diri kepada para kader pasca diangkatnya beliau menjadi Kepala kelurahan Nyapah.

” Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan menjalin silaturahmi, karena jabatan kepala kelurahan baru saja saya emban, dengan adanya pertemuan ini, saya berharap program kerja dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu dengan kegiatan ini dapat mengakomodir apa yang menjadi keluhan dan inovasi program kedepannya para kader, dengan harapan kelurahan nyapah dapat lebih maju berkat dorongan dan peran aktif dari para kader.” ungkap Aminudin.

Lebih lanjut, Aminudin juga mengajak para kader untuk berperan aktif ditengah masyarakat nyapah untuk mendukung program pemerintah kota serang dan program kelurahan, serta program PKK maupun Program Puskesmas, di samping itu beliau mengajak agar para kader dapat mengkampanyekan terkait tertib pajak dan tertib administrasi kependudukan.

Kepala kelurahan Nyapah Kuatkan Sinergitas Bersama Para kader

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan tertib, serta mendapatkan antusias dari para kader, dalam kesempatan tersebut di selingi dengan tanya jawab, serta mengakomodir terkait usulan dan inovasi program kegiatan kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.