Kelurahan Pageragung, Mendapat Kunjungan Dari Tim Pembina LRLA Kecamatan Walantaka

Penaindonews.com, Pageragung, Kota serang, – Kelurahan Pageragung mendapat Kunjungan kerja Tim pembina LRLA kecamatan Walantaka, Kamis 16/06/2022.

kunjungan kerja tim pembina lingkungan resik lan aman (LRLA) kecamatan Walantaka bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kelurahan Pageragung dalam menghadapi penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang yang akan berlangsung pada bulan Juli mendatang.

Tim pembina LRLA kecamatan Walantaka tersebut diwakili oleh Sekmat Walantaka Machfud, dan kasi trantibum kecamatan walantaka Baihaki, tim langsung menuju lokasi yang akan ikut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang dan di dampingi kepala kelurahan Pageragung Hamimi bersama para stap pegawai kelurahan Pageragung.

Saat di lokasi, tim disambut oleh ketua RT dan RW, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat lingkungan dan para kader, yang lingkungannya ikut serta dalam perlombaan LRLA tingkat kota serang, kegiatan tersebut mendapatkan antusias dari masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Machfud memberikan arahan kepada ketua RT dan RW serta masyarakat terkait kriteria yang masuk dalam standar penilaian dewan juri perlombaan LRLA tingkat kota serang, yang perlu dipersiapkan oleh suatu wilayah yang ikut serta dalam perlombaan, Baik penilaian katagori lingkungan resik maupun katagori lingkungan aman,  yang perlu di persiapkan mengingatkan waktu penilaian sudah dekat.

Kelurahan Pageragung, Mendapat Kunjungan Dari Tim Pembina LRLA Kecamatan Walantaka

Saat ditemui, Machfud , selaku tim pembina LRLA kecamatan Walantaka, juga sekmat Walantaka, mengatakan Kedatangan tim pembina kecamatan di kelurahan Pageragung untuk memberikan arahan dan Memonitoring sejauh mana persiapan dalam menghadapi perlombaan LRLA tingkat kota serang.

” Kedatangan kami di kelurahan Pageragung dalam rangka Memonitoring kesiapan kelurahan Pageragung dalam menghadapi penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota, di samping itu kami juga memberikan arahan dan pembinaan terkait persiapan yang harus di lakukan warga terutama ketua RT dan RW serta warga , guna persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang yang waktu penilaiannya sudah dekat.” ungkap Machfud.

Masih di lokasi, Baihaki, menambahkan, Masyarakat juga harus paham apa yang menjadi tujuan dari program unggulan pemerintah kota serang terkait LRLA tersebut, adalah untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap kebersihan, kerapihan dan keamanan lingkungan, menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam membangun lingkungan. ” imbuh Baihaki.

Hamimi, selaku kepala kelurahan Pageragung, mengapresiasi atas kedatangan tim Pembina dari kecamatan Walantaka, yang melakukan monitoring dan pembinaan di kelurahan Pageragung dalam menghadapi penilaian Perlombaan LRLA tingkat kota serang.

” Kami mewakili masyarakat kelurahan Pageragung, mengapresiasi atas kedatangan tim Pembina LRLA dari kecamatan walantaka, dalam rangka monitoring kesiapan wilayah dan memberikan pembinaan serta arahan terkait persiapan perlombaan LRLA tingkat kota serang, kami bersama warga akan siap mensukseskan setiap program pemerintah kota serang, terutama terkait LRLA.” ungkap Hamimi.

Kelurahan Pageragung, Mendapat Kunjungan Dari Tim Pembina LRLA Kecamatan Walantaka

Kegiatan berlangsung dengan lancar, aman dan tertib serta mendapat antusias dari masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.