Pisah Sambut Kapolsek Walantaka Berjalan Penuh hikmat

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Kepolisian sektor walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Menggelar kegiatan Pisah sambut Kapolsek yang baru dan lama, Kegiatan berlangsung di halaman Makopolsek Walantaka, Sabtu sore (18/06/2022).

Kegiatan Lepas sambut ini dihadiri Camat Walantaka Karsono, Danramil Walantaka Kapten ARM Siswoyo, Kapolsek lama IPTU Pujiyanto, Kapolsek Walantaka baru IPTU Feri Andriatna, Kepala forum silaturahmi lurah (forsil) Walantaka Maryani, Kepala KUA Ahmad Rosihuddin, ketua Ranting Ormas PP kalodran Johan, Para Kanit dan segenap anggota Polsek Walantaka, berserta ibu-ibu bhayangkara.

Dalam sambutan camat walantaka, Menyatakan apresiasi kepada Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto yang telah mengemban tugas dengan baik selama bertugas di wilayah kecamatan Walantaka, sehingga wilayah kecamatan Walantaka dapat menjadi aman dan kondusif, dan selalu bersinergi dengan pemerintah dan unsur terkait dalam melaksanakan tugas, semoga bisa lebih sukses dengan situasi dan jabatan baru ,  kepada Kapolsek Walantaka yang baru IPTU Feri Andriatna, beliau berharap dalam mengemban tugas dapat lebih bersinergi dengan pemerintah, dan melibatkan para tokoh serta unsur terkait, sehingga dapat membawa wilayah kecamatan Walantaka lebih maju dan berkembang dengan situasi Kamtibmas yang kondusif. ” ungkap Karsono dalam sambutannya.

Pisah Sambut Kapolsek Walantaka Berjalan Penuh hikmat

Selanjutnya IPTU Pujiyanto, menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada camat walantaka dan unsur muspika serta para tokoh dan masyarakat kecamatan Walantaka yang telah mendukung setiap tugas yang dilaksanakan oleh beliau, dan berharap Kapolsek Walantaka yang baru dapat meneruskan program kerja yang ada dan belum selesai, lebih bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas serta dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan Walantaka kedepannya.

Sementara, Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna, selaku Kapolsek Walantaka yang baru mendapat amanat untuk memimpin, mengatakan bahwa beliau siap bersinergi dengan unsur terkait dan siap meneruskan program yang ada, serta meminta kerjasama dan dukungan terutama kepada pemerintah kecamatan walantaka berserta unsur muspika dan stekholder yang ada, agar dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal.

Pisah Sambut Kapolsek Walantaka Berjalan Penuh hikmat

Untuk jabatan Kapolsek Walantaka yang lama  IPTU Pujiyanto,. Kanithartib 2 Aubditprovos Bidpropam, Polda Banten, dalam kegiatan lepas sambut ini, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan penuh hikmat, sebelum diakhiri kegiatan diisi dengan pemberian cinderamata, dan di tutup dengan doa yang di bawakan KH.Hisni selaku tokoh agama kecamatan Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.