Polsek Walantaka Melaksanakan Giat Operasi Pekat

Penaindonews.com, Polresta Serkot, – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Walantaka, Polsek Walantaka Polresta serkot Polda Banten, menggelar kegiatan operasi Pekat ( Penyakit masyarakat), kegiatan berlangsung Selasa malam ( 21/06/2022) pukul 22’00- selesai.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna, dengan melibatkan Kanit Reskrim Polsek Walantaka IPDA.Maryono bersama anggota Polsek Walantaka, dengan menargetkan warung jamu yang di sinyalir menjual minuman beralkohol, selanjutnya tempat – tempat yang diduga acap kali terjadi gangguan Kamtibmas.

Kapolsek Walantaka IPTU Feri Andriatna, mengatakan, kegiatan operasi pekat di lakukan dalam upaya antisipasi tindak kejahatan yang disebabkan oleh minuman keras, hal ini berkaitan dengan target Kepolisian sektor walantaka dalam menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan walantaka.

” Kami kepolisian sektor walantaka, pada saat ini melaksanakan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat), dengan menargetkan razia kedai jamu yang disinyalir menjual minuman beralkohol, hal ini di lakukan dalam upaya antisipasi tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh pengaruh minuman beralkohol, sehingga dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas di wilayah kecamatan Walantaka.” ungkap Feri Andriatna.

Selanjutnya, Aipda. Maryono, Selaku Kanit Reskrim Polsek Walantaka, menambahkan, sering terjadi gangguan Kamtibmas, seperti contohnya tawuran yang disebabkan oleh pengaruh mengkonsumsi minuman beralkohol, oleh sebab itu perlunya melaksanakan operasi Pekat dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas. ” imbuh Maryono.

Polsek Walantaka Melaksanakan Giat Operasi Pekat

Kapolsek Walantaka juga berpesan agar masyarakat tidak lagi mengkonsumsi minuman beralkohol apalagi menjual dan menimbunnya, bila sampai terjadi gangguan Kamtibmas yang disebabkan oleh pengaruh minuman keras atau beralkohol, maka akan dilakukan tindakan tegas.

Dalam operasi Pekat tersebut, kepolisian sektor walantaka berhasil mengamankan puluhan botol minuman beralkohol dengan berbagai merk, dari tiga titik lokasi warung jamu, selanjutnya barang bukti tersebut diamankan di Makopolsek Walantaka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *