Kegiatan Tiyuh Bangun Jaya Adakan Buka Badan Jalan usaha pertanian

Penaindonews.com, Tulang Bawang Barat Lampung, – Pekerjaan Buka Badan Jalan Uasaha Pertanian Tiyuh Bangun Jaya Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tulang Bawang Barat Propinsi Lampung.

Kepalo Tiyuh Bangun Jaya Nurhadi, mengatakan mendapat keluhan dari masyarakat tentang susahnya mengeluarkan hasil Bumi karena faktor jalan dan demi ketahanan pangan, Maka saya langsung bergerak cepat untuk melakukan buka badan jalan dan memperbaiki yang awalnya jalan peladangan tidak bisa di lewati roda dua dan roda empat. Hari kamis (30/06/2022)

Lanjut Nurhadi, saya terpilih menjadi kepalo Tiyuh Berdasarkan Dari Dukungan masyarakat Bukan dari politik,maka dari itu saya akan mengabdi dan lebih mengutamakan Apa?pun yang menjadi keluhannya masyarakat,ujarnya.

Buka Badan Jalan Usaha Pertanian Yang Di Adakan Di Desa Tiyuh Bangun Jaya Yang Di Ambil Dari Dana Anggaran Dana Desa (DD) Dengan Anggaran senilai, 112,310,000 ( seratus dua belas juta tiga ratus sepuluh ribu rupiah ) Dengan Volume Panjang 4000,( empat ribu ) meter, dalam pengerjaan tersebut warga Dan masyarakat ikut serta dalam pekerjaan tersebut kini pekerjaan tersebut selesai Tanpa ada halangan satu Apapun.

Dengan penuh Harapan Nurhadi,semoga Di Adakan Buka Badan Jalan Usaha Pertanian Tersebut Bisa Membantu Dan mensejahterakan ketahanan pangan di Tiyuh Bangun Jaya ini Tutupnya. (Jay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *