Flight to 76 Bhayangkara Paramotor Polda Banten

Penaindonews.com, Serang – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polda Banten selain menampilkan atraksi debus juga menampilkan tim paramotor untuk mengangkat kearifan lokal di Lapangan Polda Banten pada Jum’at (01/07).

Tim paramotor dibina langsung oleh Kabidpropam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto yang beranggotakan atlet paramotor dan anggota Polda Banten.

Yudho Hermanto menjelaskan bahwa pilot-pilot paralayang ini sudah memiliki lisensi terbang PPG-3. “Pilot-pilot tersebut sebagian adalah atlet-atlet Nasional yang sudah memiliki lisensi terbang PPG-3 artinya sebagai instruktur,” kata Yudho.

Selanjutnya paramotor akan mendarat di lapangan Polda Banten, paramotor yang akan mendarat ini ada 2 jenis paramotor yaitu paramotor Foot Launch dan Wheel Launch yang membawa bendera yang bertuliskan Dirgahayu Bhayangkara ke-76 dan Pendekar Banten.

Terakhir Yudho Hermanto mengatakan pilot-pilot paralayang yang sudah mendarat akan menghadap Kapolda Banten. “Selanjutnya pilot-pilot yang sudah mendarat akan langsung menghadap Kapolda Banten untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *