Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka Polresta serkot laksanakan Binluh

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT, Polsek Walantaka Polresta Serkot Polda Banten, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Walantaka selalu Intens laksanakan patroli di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang.Selasa (5/7/2022)

Kehadiran kepolisian sektor walantaka untuk masyarakat Walantaka demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka, dalam kesempatan ini BRIPKA Bayu.S sambangin di lingkungan Pakuncen Kelurahan Kalodran, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas wilkum Polsek Walantaka.

Dalam pelaksanaan sambang dengan Warga Bhabinkamtibmas Polsek Walantaka memberikan Binluh( Bimbingan dan penyuluhan) terhadap masyarakat supaya untuk tidak melaksanakan tawuran, serta tidak mempercayai berita Hoax, Serta waspada terhadap Gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H menambahkan, giat Patroli dialogis yang di laksanakan Oleh Personil Polsek Walantaka sangatlah penting demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusip.

Kegiatan ini rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas, Ujar Kapolsek

(PID Walantaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *