Demi terciptanya Rasa Aman Terhadap Masyarakat, Team Patroli Polsek Walantaka Sambang SPBU

Penaindonews.com, POLRESTA SERKOT, – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan menjamin keamanan masyarakat, Polresta Serkot Polsek Walantaka Polda Banten, Gencar melaksanakan kegiatan KKRYD sebagai upaya Kinerja Kepolisian Sektor Walantaka dalam terwujudnya pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Selasa (5/7/2022) laksanakan kegiatan patroli dialogis di SPBU Tegal Kembang kelurahan Pipitan yang di lakasanakan oleh unit Samapta Polsek Walantaka BRIPKA Dikdik selalu melaksanakan pelayanan prima serta dengan cara sambang demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman terhadap warga kecamatan Walantaka.

Sasaran dari team patroli Polsek Walantaka di antaranya, SPBU, Mesin ATM, pos ronda, Waralaba, Sekolah dan pemukiman dan kejadian kriminalitas terutama di jam rawan terutama jam dini hari.

Kapolsek Walantaka IPTU Pujiyanto SH MH maksud dan tujuan Program KKRYD dengan hadirnya Polri wujud kedekatan dengan masyarakat Walantaka.
Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Walantaka selalu menyampaikan himbauan Edukasi kamtibmas terhadap petugas SPBU.

Saya tegaskan dengan adanya kegiatan KKRYD tersebut Polri Khusnya Polsek Walantaka memberikan rasa aman kepada mayarakat Walantaka Kota Serang Ujar Kapolsek.

(PID WLNTK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.